Fans Real Madrid Tak Rela Lepas Di Maria ke Manchester United

13

  Kini sebagian besar fans Real Madrid berpikir bahwa klub masih memerlukan kehadiran sosok Angel di Maria, yang disebut-sebut akan segera pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. Banyak yang masih tak rela akan kabar ini. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh AS, 83,34 persen dari seluruh responden berpikir bahwa Di Maria masih akan berguna […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Fans Real Madrid Tak Rela Lepas Di Maria ke Manchester United

 

Kini sebagian besar fans Real Madrid berpikir bahwa klub masih memerlukan kehadiran sosok Angel di Maria, yang disebut-sebut akan segera pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. Banyak yang masih tak rela akan kabar ini.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh AS, 83,34 persen dari seluruh responden berpikir bahwa Di Maria masih akan berguna untuk memperkuat tim asuhan Carlo Ancelotti musim panas ini.

Total, ada 13.992 orang yang meminta klub untuk membatalkan keputusan mereka menjual Di Maria ke United. Sementara itu, hanya ada 2.776 fans yang merasa bahwa waktu sang winger di Madrid memang sudah saatnya berakhir.

Dalam FP gilabola.com sendiri, cukup banyak terpantau fans Real Madrid yang juga menyayangkan rencana kepergian sang idola mereka tersebut.

United sendiri diklaim harus mengeluarkan dana tak kurang dari 70 juta euro untuk mendapatkan jasa olah bola Di Maria.