Fans United Emosi Datangi Moyes Dan Ferguson, Keamanan Jaga SpandukKejadian kurang mengenakkan dialami David Moyes laga antara Manchester United vs Manchester City sedang berlangsung. Laga yang dimenangkan City dengan tiga gol tanpa balas tampaknya membuat fans United kesal dan berujung emosi. Kesabaran fans Manchester United sepertinya sudah mulai habis.

Penonton yang saat laga berada di sisi selatan Old Trafford tampak mulai turun dari bangkunya pada babak kedua. Mereka turun untuk mendatangi manajer MU, David Moyes, yang duduk di bench pemain. Lalu yang terjadi kemudian, mereka mulai mencaci-maki David Moyes. Kemarahan memuncak saat laga memasuki menit-menit terakhir dan MU tetap tertinggal.

Dikabarkan oleh Dailymail, bahkan salah seorang fans MU yang tampak sangat emosi berusaha mendekati Moyes. Tentu saja usahanya ini  mampu dihalangi petugas keamanan. Moyes sendiri tampak tak terpengaruh dengan aksi yang dilakukan fans Setan Merah.

Tak hanya itu, suporter Setan Merah yang marah juga menghampiri Sir Alex Ferguson yang duduk di tribun kehormatan. Mereka menyebut Fergie juga bersalah karena telah menunjuk Moyes sebagai penggantinya.

Begitu laga berakhir dengan skor akhir 0-3, pihak keamanan bergerak cepat mengantisipasi hal-hal buruk. Pihak keamanan juga menjaga spanduk Moyes dengan tulisan “The Chosen One” agar tidak dilepas oleh para fans United yang marah.