Fellaini: ‘Latihan di MU Lebih Cepat Dibandingkan Everton’

5

  “Saya mempunyai masalah dengan intensitas latihan, karena saya bermain dengan pemain hebat. Latihan di sini lebih cepat dibandingkan saat berada di Everton. Tetapi saya senang dan saya juga ingin bermain,” ujar Fellaini seperti dirilis Daily Mail. Marouane Fellaini, gelandang baru Setan Merah, memang mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas latihan Manchester United. Meski di […]

Fellaini: ‘Latihan di MU Lebih Cepat Dibandingkan Everton’ - berita Liga Inggris

 

“Saya mempunyai masalah dengan intensitas latihan, karena saya bermain dengan pemain hebat. Latihan di sini lebih cepat dibandingkan saat berada di Everton. Tetapi saya senang dan saya juga ingin bermain,” ujar Fellaini seperti dirilis Daily Mail.

Marouane Fellaini, gelandang baru Setan Merah, memang mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas latihan Manchester United. Meski di saat bersamaan, ia mengaku senang bisa berlatih lebih keras bersama United.

Sesi latihan Senin (16/9) kemarin, Fellaini tergabung dengan tim kedua bersama dengan Wilfried Zaha, Anderson, Jonny Evans, Alex Buttner, Anderson, Chris Smalling, si kembar Da Silva, Javier Hernandez, dan Antonio Valencia. Tim ini berlatih dibawah pimpinan Phil Neville.

Sedangkan untuk tim pertama, latihan dipimpin langsung David Moyes bersama para pemain elit United lainnya. Pemain seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Michael Carrick, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Nani, Ashley Young dan Tom Cleverley tergabung dalam tim pertama dengan intensitas latihan yang juga tidak jauh berbeda.