Ferdinand ingin jadi manajer

7

Rio Ferdinand tak ingin menekuni profesi lain setelah pensiun sebagai pemain nanti. Ia ingin terus berkarir di dunia sepakbola sebagai seorang manajer. Seperti dilansir Daily Mail, pemain berusia 33 tahun ini berencana memanfaatkan waktu luangnya di liburan musim panas ini untuk mengikuti kursus kepelatihan. Sertifikat pelatih memang menjadi syarat utama bagi seseorang bila ingin menjadi […]

Liga Inggris  - Ferdinand ingin jadi manajerRio Ferdinand tak ingin menekuni profesi lain setelah pensiun sebagai pemain nanti. Ia ingin terus berkarir di dunia sepakbola sebagai seorang manajer.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain berusia 33 tahun ini berencana memanfaatkan waktu luangnya di liburan musim panas ini untuk mengikuti kursus kepelatihan. Sertifikat pelatih memang menjadi syarat utama bagi seseorang bila ingin menjadi pelatih klub.

“Setelah berbulan-bulan dan bertahun-tahun berlalu, tekad saya sudah bulat untuk mengikuti semacam kursus kepelatihan atau semacam manajer,” ungkap Ferdinand.

“Saya ingin terus bergulat di sepakbola karena saya menyukai sepakbola dan semua taktiknya. Selain itu saya juga merasa bertanggungjawab untuk menularkan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki kepada pemain muda agar mereka bisa memaksimalkan kemampuannya,” tambah bek tengah Manchester United yang tak terpilih ke Piala Eropa 2012 ini.