Fernando Torres isyaratkan hengkang

  • Striker Chelsea Fernando Torres mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang dari Stamford Bridge. Dia merasa kecewa karena lebih sering duduk di bangku cadangan, terutama pada laga besar seperti final Piala FA dan Liga Champions. “Sebuah kontradiksi karena saya merasa dalam puncak karier dengan lebih banyak keinginan dan ambisi dari yang saya rasakan sebelumnya. Sayangnya, saya harus […]

Striker Chelsea Fernando Torres mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang dari Stamford Bridge. Dia merasa kecewa karena lebih sering duduk di bangku cadangan, terutama pada laga besar seperti final Piala FA dan Liga Champions.

“Sebuah kontradiksi karena saya merasa dalam puncak karier dengan lebih banyak keinginan dan ambisi dari yang saya rasakan sebelumnya. Sayangnya, saya harus menghabiskan banyak waktu di bangku pemain,” kata Torres dikutip Soccernet.

“Sebuah kekecewaan besar ketika melihat starting line-up (final Liga Champions). Mungkin itu kekecewaan terbesar sepanjang hidup saya,” tambahnya Torres.

Pada final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Minggu (20/50 dinihari WIB, Torres baru dimainkan di menit ke 83. Ia masuk menggantikan Salomon Kalou. Sedangkan pada final Piala FA melawan Liverpool beberapa pekan lalu, ia sama sekali tak dimainkan.

“Musim ini saya merasa tak diperlakukan seperti sebelumnya. Perlakuan mereka (Chelsea) terhadap saya tidak seperti yang mereka katakan dulu. Sekarang saya sedang melalui masa sulit dan yang terburuk sepanjang karier. Saya tak ingin mengalaminya lagi,” katanya. Kalimat terakhir ini mengisyaratkan kalau pemain asal Spanyol ini ingin segera hengkang.