Final Liga Champions 2012: Frank Lampard bilang juara Liga Champions adalah prestasi terbesar Chelsea

  • Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan memenangi trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di final Minggu (20/5/2012) dinihari WIB adalah prestasi terbesar The Blues. Chelsea belum pernah juara di ajang Eropa dalam 107 tahun. Lampard mengatakan peran pelatih sementara Roberto Di Matteo sangat besar. Dia bisa mengubah keadaan ke arah yang lebih baik. Laga melawan […]

Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan memenangi trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di final Minggu (20/5/2012) dinihari WIB adalah prestasi terbesar The Blues. Chelsea belum pernah juara di ajang Eropa dalam 107 tahun.

Lampard mengatakan peran pelatih sementara Roberto Di Matteo sangat besar. Dia bisa mengubah keadaan ke arah yang lebih baik. Laga melawan Napoli adalah titik balik. Dari defisit 1-3 di leg pertama, mereka bangkit menang agregat 5-4.

Matteo juga mengantarkan Chelsea menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Liverpool di partai final. Kini mereka memiliki kesempatan untuk meraih prestasi yang lebih besar dengan menjuarai Liga Champions.