Final Liga Champions 2012: John Terry layak angkat trofi

6

Legenda Manchester United Roy Keane bersimpati kepada kapten The Blues John Terry yang dilarang oleh UEFA untuk mengangkat trofi jika Chelsea menjadi juara Liga Champions. Dia sempat merasakan apa yang dirasakan Terry. Pada final Liga Champions 1998/99 Keane tidak dapat memperkuat MU saat menghadapi Bayern Munich di Barcelona. Saat itu perasaannya kacau. Namun ketika MU […]

Legenda Manchester United Roy Keane bersimpati kepada kapten The Blues John Terry yang dilarang oleh UEFA untuk mengangkat trofi jika Chelsea menjadi juara Liga Champions.

Dia sempat merasakan apa yang dirasakan Terry. Pada final Liga Champions 1998/99 Keane tidak dapat memperkuat MU saat menghadapi Bayern Munich di Barcelona. Saat itu perasaannya kacau. Namun ketika MU juara, dia merayakan kemenangan tersebut dengan rekan-rekannya. Jadi menurutnya tak ada alasan Terry tidak boleh merayakan kesuksesan timnya.

“Keputusan UEFA berlebihan. Saya justru berpikir sebaliknya. Ketika Chelsea menang Terry harus menjadi orang pertama yang bangkit dan mengakat trofi Liga Champions itu,” ujar Keane.

Menurutnya, perasaan Terry jauh lebih menegangkan ketimbang rekan-rekannya yang tampil di lapangan. Dia hanya duduk dan tidak bisa membantu apa-apa. Belum lagi jika Chelsea akhirnya kalah. Dia akan semakin menderita.