Flamini Bela Wilshere Merokok

  Masih ingat kemarin-kemarin portal berita bola kesayangan kalian yang keren ini turunkan berita Wilshere merokok? Sekarang gelandang Arsenal, Mathieu Flamini,  ternyata membela tindakan yang dilakukan pemain usia 21 tahun tersebut, dengan mengaku jika rokok tidak akan mengganggu fokus seorang pesepakbola. Flamini bela Wilhere merokok. Sebenarnya kasus ini sendiri memang sudah diselesaikan dengan baik oleh […]

Liga Inggris  - Flamini Bela Wilshere Merokok

 

Masih ingat kemarin-kemarin portal berita bola kesayangan kalian yang keren ini turunkan berita Wilshere merokok? Sekarang gelandang Arsenal, Mathieu Flamini,  ternyata membela tindakan yang dilakukan pemain usia 21 tahun tersebut, dengan mengaku jika rokok tidak akan mengganggu fokus seorang pesepakbola. Flamini bela Wilhere merokok.

Sebenarnya kasus ini sendiri memang sudah diselesaikan dengan baik oleh Wilshere maupun pihak klub, melalui sang manajer, Arsene Wenger. Terlihat ingin berpartisipasi meredakan kontroversi, Flamini pun ikut berusaha meredam serangan kritik pada Wilshere.

“Saya pikir Wilshere tetap fokus. Hal seperti ini bisa saja terjadi, terutama karena ia masih muda. Ia masih harus bekerja keras dan belajar. Saya kira merokok bukanlah masalah. Manajer juga sudah berbicara dengannya, dan hal ini sudah berlalu.”

Flamini juga harapkan pemain tersebut dipertahankan karena merupakan bagian talenta terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Satu gol Wilshere yang berhasil menghindarkan The Gunners dari kekalahan atas West Brom Albion pekan lalu menjadi alasan pembelaannya.