Foto Anak Mesut Ozil Hebohkan Internet

  Foto ‘anak Mesut Ozil yang hilang’ mulai hebohkan jagad internet. Seorang anak tertangkap kamera memiliki wajah yang luar biasa […]

Foto Anak Mesut Ozil Hebohkan Internet

 

Foto ‘anak Mesut Ozil yang hilang’ mulai hebohkan jagad internet. Seorang anak tertangkap kamera memiliki wajah yang luar biasa mirip dengan sang gelandang Arsenal.

Apakah anak tersebut adalah putra rahasia Ozil yang sengaja disembunyikan? Ataukah anak tersebut masih memiliki hubungan keluarga jauh dengan kekasih Mandy Capristo itu?

ozil

Jangan buru-buru tepok jidat orang sebelah Anda. Jawabannya tentu saja bukan. Meski mirip, namun anak tersebut  tidak memiliki kaitan apa pun dengan Mesut Ozil. Namun siapa pun akan dengan mudah berpikiran yang tidak-tidak. Wajar saja, bukan hanya bentuk wajah keduanya yang mirip. Mata anak ini, yang bulat dan besar, terlalu sama dengan Ozil, bagaikan gedebong pisang dibelah dua.

Kejadian ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, Mesut Ozil juga pernah dihebohkan kemiripan dengan wajah almarhum pendiri raksasa mobil Ferrari, Enzo Ferrari, yang meninggal pada tahun 1988. Uniknya, bagaikan reinkarnasi, Mesut Ozil juga lahir di tahun yang sama, 1988.

ojilferrari

Tak cukup sampai disitu, pernah ada seorang pesepakbola muda Argentina yang juga disangka punya pertalian darah dengan Ozil. Dia adalah Gonzalo Galvan. Remaja berusia 14 tahun itu punya gaya rambut, bentuk wajah, dan mata yang lagi-lagi sangat mirip dengan Ozil.

Ditambahkan, Galvan juga tidak malu-malu mengaku Mesut Ozil sebagai idolanya. Pemuda yang bergabung di Villa Santillan itu berharap suatu saat bisa mengikuti jejak sang pemain internasional Jerman. Yang paling unik dari kemiripan Gonzalo Galvan dan Mesut Ozil adalah, mereka ternyata juga sama-sama berposisi sebagai playmaker alias pemain yang berposisi nomor 10.

Sepakbola.cc