Frank de Boer Masih Incar Dua Amunisi Baru

  • Manajer Frank de Boer tidak menutup pintu untuk satu pemain lagi bagi Crystal Palace menjelang penutupan bursa transfer.

Frank de Boer
Frank de Boer

Frank de Boer berharap bisa membeli satu penjaga gawang anyar dan striker cadangan demi memperkuat skuat Crystal Palace.

Di pekan kedua The Eagles merupakan salah satu dari lima tim yang gagal meraih satu pun poin, dengan dikalahkan Liverpool 1-0 di laga perdana dan tiga gol tanpa balas oleh tim promosi Huddersfield.

Walau kalah di Anfield, penjaga gawang Wayne Hennessey tampil apik tapi Frank de Boer berharap bisa mencari satu kiper tambahan lain, sehingga total ada total ada tiga dengan Julian Speroni.

Pria asal Belanda itu sempat membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya mengejar Oliver Burke yang baru saja bergabung dengan West Bromwich Albion.

Meski begitu, eks pelatih Ajax Amsterdam dan Inter Milan itu menegaskan butuhnya amunisi baru bagi Crystal Palace.

“Kami masih membutuhkan beberapa pemain baru. Jika beberapa pemain kami cedera maka [skuat] akan sedikit tipis,” tuturnya pada konferensi pers jelang pertandingan versus Swansea City pada Sabtu (26/08) malam WIB nanti.

“Sebagai contoh kami tidak memiliki striker kompetitif di belakang Christian [Benteke]. Umumnya ketika Christian bugar, dia menjadi striker utama kami. Hal serupa juga untuk penjaga gawang. Wayne menunjukkan diri bahwa Ia seorang kiper kompetitif di laga melawan Liverpool pekan lalu.”

“Akan tetapi Anda ingin bersiap sebaik mungkin dan jika ada [pemain berkualitas yang tersedia di bursa transfer] maka kami tidak akan ragu membeli.”

Berbicara soal lawannya nanti, Swansea, Frank de Boer yakin sudah saat anak asuhnya meraih kemenangan sebab kedua kesebelasan berada dalam situasi buruk.

“Tentu saja ini pertandingan yang harus dimenangkan. Saya rasa Swansea pun berfikir demikian.”

“Saya yakin tim yang menunjukan rasa lapar paling bagus akan memenangkan laga nanti,” tandasnya.