Frank Lampard: Ashley Cole lebih baik dibanding Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Menjelang duel Inggris vs Italia di perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari, suasana di luar lapangan semakin memanas. Masing-masing tim mengklaim yang terbaik dan berhak lolos ke semifinal. Frank Lampard, gelandang Inggris, mengatakan striker Italia tak mungkin bisa melewati bek Ashley Cole. Lampard mengatakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun tak bisa menembus kokohnya […]

Menjelang duel Inggris vs Italia di perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari, suasana di luar lapangan semakin memanas. Masing-masing tim mengklaim yang terbaik dan berhak lolos ke semifinal. Frank Lampard, gelandang Inggris, mengatakan striker Italia tak mungkin bisa melewati bek Ashley Cole.

Lampard mengatakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun tak bisa menembus kokohnya pengawalan Cole. “Ashley adalah bek kiri terbaik Inggris. Dia akan membuktikan itu. Dia benar-benar brilian,” puji Lampard kepada rekan setimnya di Chelsea itu.

Lampard menambahkan, Cole adalah pemain terbaik Inggris yang pernah dilihatnya. Tak ada pemain lain yang lebih hebat dibanding Cole, termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu dia yakin Cole akan terus tampil brilian sampai Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Dia hampir mencapai 100 cap. Saya yakin dia bisa mencapai cap 120-130, bahkan melebihi rekor Peter Shilton (125),” lanjut Lampard. Apabila Cole diturunkan pada petandingan melawan Italia, dia akan mencapai cap 98.