Frank Lampard Diincar Tim Kasta Ke-2 Premier League

Berita Bola : Gelandang veteran Frank Lampard diincar dua klub Championship Division Newcastle United dan Brighton & Hove Albion musim depan.

Liga Inggris  - Frank Lampard Diincar Tim Kasta Ke-2 Premier League

Liga Inggris  - Frank Lampard Diincar Tim Kasta Ke-2 Premier League

Newcastle United dan Brighton & Hove Albion, dua tim dari Championship Division, atau divisi kasta ke-2 dalam sistem liga sepakbola Inggris, dilaporkan tertarik memboyong Frank Lampard dengan status bebas transfer andai mereka lolos ke Liga Primer musim depan.

Mantan punggawa West Ham United dan Chelsea itu masih belum menentukan karir ke depannya usai pekan lalu dia mengumumkan bahwa dirinya berniat hengkang dari New York City FC, tim yang dibelanya selama 16 bulan setelah hijrah dari Manchester City.

Lampard sendiri kabarnya masih belum yakin betul, apakah ingin terus bermain sebagai pemain atau mencoba peruntungan sebagai pelatih atau manajer, dimana MK Dons, klub kasta ke-3 sudah tunjukkan ketertarikan terhadap dirinya.

Kendati memiliki opsi untuk menjajal kemampuannya di dunia kepelatihan, The Express melansir kabar yang mengatakan bahwa pemain berusia 38 tahun tersebut bisa saja kembali ke arena Premier League dengan Newcastle atau Brighton, tergantung siapa yang akan promosi musim depan.

Keduanya hingga detik ini merupakan kandidat kuat peraih gelar juara Sky Bet Championship dimana tim pemuncak klasemen dan runner up-nya berhak untuk naik kasta ke Liga Primer Inggris, dan mereka menganggap jika figur penting seperti Lampard akan sangat berpengaruh meski mungkin terkendala usia senja.

Masih dari The Express, legenda hidup The Blues Chelsea itu kemungkinan besar hanya akan mau menerima pinangan klub London atau sekitarnya. West Ham United dikabarkan tertarik merekrutnya lagi meski mendapat banyak penolakan dari sejumlah suporter yang menganggap dirinya sebegai Judas atau pengkhianat.

Peluang untuk kembali berkostum Chelsea pun sebenarnya tidak tertutup mengingat hubungan dekat dengan tim London Barat itu semasa dirinya masih berada di Stamford Bridge.