Frank Lampard: Manchester City Sudah Tak Terkejar

Frank Lampard menilai Manchester City sudah tak terkejar di Liga Inggris. Yang lain? Makin ketinggalan.

Frank Lampard

Frank Lampard, eks gelandang Manchester City, semakin percaya jika bursa juara Premier League semakin dekat. Kubu Manchester Biru sudah hampir 100% jadi juara tinggalkan lawan-lawannya.

Frank Lampard bahkan sampai mengatakan jika dirinya tak bisa membayangkan jika tim asuhan Josep Guardiola sampai lakukan kesalahan fatal hingga dilewati oleh tim lainnya menuju juara. Posisi mereka sangat kuat.

Kubu The Citizens sendiri sudah sukses meraih setidaknya ada 10 kemenangan dengan satu hasil imbang dalam 11 pertandingan awal mereka di gelaran Premier League kali ini. Mereka jadi unggul delapan angka dari runner-up satu kota, Manchester United.

“Manchester City, mereka memang yang jadi terus saja kita bicarakan belakangan ini. Namun saya memang tidak bisa membayangkan jika mereka nantinya akan disalip oleh tim lain ya,” ujar frank Lampard melalui Sportsmole.

“Ada juga beberapa orang yang mengatakan ‘ya, tapi dua tahun terakhir mereka juga sudah mencatat start bagus dan akhirnya gagal bukan’. Namun saya kira tahun ini ada sesuatu yang berbeda dari merekalah.”

“Sangat hebat sekali bisa melihat tim bermain dengan cara yang seperti mereka lakukan. Kita semua ingin terus melihat semua klub terlibat dalam bursa juara, namun mereka bisa bermain begitu indah dan sangat enak untuk ditonton. Harus diakui tidak peduli apakah kalian fans Manchester City atau tidak,” pungkasnya.

Sepakbola.cc