Frustasi, Pemain MU Ribut di Ruang Ganti

20

  Prestasi melorot, terancam pemecatan hingga 10 pemain, ditekan fans, dan lain-lain membuat pemain Manchester United mulai frustasi. Imbas negatifnya, kini para pemain Setan Merah mulai rebut di ruang ganti mereka. Gelandang senior Manchester United, Darren Fletcher ikut mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti timnya musim ini memang menjadi panas antara sesama pemain. Baca Juga: Leicester […]

Liga Inggris  - Frustasi, Pemain MU Ribut di Ruang Ganti

 

Prestasi melorot, terancam pemecatan hingga 10 pemain, ditekan fans, dan lain-lain membuat pemain Manchester United mulai frustasi. Imbas negatifnya, kini para pemain Setan Merah mulai rebut di ruang ganti mereka.

Gelandang senior Manchester United, Darren Fletcher ikut mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti timnya musim ini memang menjadi panas antara sesama pemain.

Dalam wawancara dengan The Sun, ia mengungkapkan bahwa para pemain United saat ini tengah dilanda rasa frustasi. Walau demikian, hal tersebut menunjukkan bahwa rekan-rekannya itu menunjukkan sikap yang tepat untuk mengatasi problem yang melanda tim tersebut saat ini.

“Kadang-kadang, para pemain kehilangan semangatnya. Hal tersebut tak diragukan lagi. Mereka merasa kecewa,” ungkap gelandang usia 30 tahun tersebut.

“Kami akan lebih kecewa bila ada yang pemain yang merasa bahagia, menerima keadaan ini. Banyak yang marah, ada beberapa pemain yang tak bisa menahan emosinya. (tapi) hal-hal seperti itu tetap bisa dimengerti,” ujar Fletcher lagi.