Fulham Kalah Karena Kualat Pindahkan Patung Michael Jackson

10

  Terdegradasinya Fulham membuat Mohamed Al-Fayed, Mantan pemilik The Cottagers itu menilai Fulham terdegradasi karena kualat memindahkan patung Michael Jackson keluar stadion Craven Cottage. Sebelumnya Fulham berpindah kepemilikan dari Al-Fayed ke Shahid Khan pada Juli 2013. Dan Khan memutuskan untuk `membuang` patung Jackson milik Al-Fayed pada November tahun lalu. “Saat Khan bertanya pada saya akan […]

 

Liga Inggris  - Fulham Kalah Karena Kualat Pindahkan Patung Michael Jackson

Terdegradasinya Fulham membuat Mohamed Al-Fayed, Mantan pemilik The Cottagers itu menilai Fulham terdegradasi karena kualat memindahkan patung Michael Jackson keluar stadion Craven Cottage.

Sebelumnya Fulham berpindah kepemilikan dari Al-Fayed ke Shahid Khan pada Juli 2013. Dan Khan memutuskan untuk `membuang` patung Jackson milik Al-Fayed pada November tahun lalu.

“Saat Khan bertanya pada saya akan memindahkan patung itu. Saya bilang padanya ‘Anda pasti gila, karena banyak fans yang menangis’ tapi dia tidak percaya,” ujar Al-Fayed sesuai rilis London Evening Standard.

“Patung Jackson merupakan simbol dan pembawa keberuntungan bagi klub. Jadi kami sekarang harus membayar mahal yakni dengan degradasinya Fulham,” ujarnya dengan kesal.

Kini patung Jackson sudah berdiri kokoh di National Football Museum di kota Manchester. Dan, Al-Fayed berharap patung ini bisa dinikmati oleh banyak orang.

“Khan memohon saya untuk membawa patung itu kembali ke Craven Cottage. Tapi saya sudah menolaknya,” kata pengusaha yang juga merupakan sahabat Jackson itu tegas.