Gabriel Jesus Ternyata Pilih No 33 Karena Makna Religius

Sepakbola – Gabriel Jesus ternyata memilih gunakan No 33 karena alasan makna religius. Sang pemain sendiri sudah berikan kejutan.

Liga Inggris  - Gabriel Jesus Ternyata Pilih No 33 Karena Makna Religius

Gilabola.com –¬†Gabriel Jesus ternyata memilih gunakan No 33 karena alasan makna religius. Sang pemain sendiri sudah berikan kejutan.

Gabriel Jesus, striker anyar Manchester City, telah memberikan dampak instan di Inggris hanya dalam tiga penampilan untuk klub barunya tersebut.

Jesus telah memperlihatkan penampilan mengesankannya yang menunjukkan bahwa ia bisa menjadi bintang baru di Premier League.

Dan striker berusia 20 tahun itu menempatkan banyak keyakinan agamanya di dalam perkembangan permainannya, bahkan ketika ia memilih nomor 33 untuk dijadikan nomor punggungnya.

Pria berdarah Brazil itu memakai nomor yang sama ketika bermain di klub sebelumnya Palmeiros, dan dengan cepat mengambilnya ketika ia pindah ke City.

Dan alasan dibalik kenapa ia memilih nomor tersebut adalah karena 33 merupakan usia dari Yesus Kristus ketika ia disalib.

Sang pemain percaya bahwa dengan memakai nomor tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya ketika bermain. Jesus kini tengah bersaing dengan Sergio Aguero untuk memperebutkan posisi striker nomor satu di Etihad.

Golnya dalam kemenangan 4-0 atas West Ham United merupakan gol pertamanya di Inggris, namun gaya permainannya yang terhubung baik dengan tim nya di lapangan telah membuat banyak orang terkesan.

Bahkan bos nya Pep Guardiola terkejut melihat betapa luar biasa pemain barunya tersebut –ia membandingkan sang pemain dengan buah semangka karena kualitasnya yang belum terlihat semua.