Gabriel Jesus Yakin Bisa Bantu Manchester City

Berita Bola – Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, menegaskan dirinya maupun Manchester City bisa saling membantu satu sama lain.

Gabriel Jesus - main

Gabriel Jesus

Berita Bola – Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, menegaskan dirinya maupun Manchester City bisa saling membantu satu sama lain.

Gabriel Jesus akan segera resmi menjadi pemain Manchester City pada bursa transfer Januari mendatang. Jesus didatangkan City dari Palmeiras dengan biaya transfer sebesar £ 27 juta.

Si pemain baru saja melakukan kunjungan singkat ke kota Manchester untuk melihat segala fasilitas klub dan bertemu dengan rekan-rekan barunya nanti. Dia mengakui bahwa kesempatan bergabung dengan City merupakan sebuah tawaran yang tak bisa ia lewatkan.

“Terkadang ketika anda memiliki sebuah kesempatan, anda tidak bisa membiarkan hal itu lewat begitu saya,” ujar penyerang berusia 19 tahun itu. “Itulah yang terjadi kepada saya saat menerima tawaran dari Manchester City.”

“Saya merasa Manchester City bisa membantu saya (menjadi pemain yang lebih baik), dan saya juga dapat membantu Manchester City melalui performa saya. Saya datang dengan harapan yang tinggi dan saya bertujuan membayar kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya serta kasih sayang yang diperlihatkan oleh para fans. Namun, jika suatu hari nanti saya bisa kembali ke Brasil, saya hanya akan bermain untuk Palmeiras lagi.”

Pelatih City, Pep Guardiola mengkhawatirkan kebugaran Jesus yang disebutnya kurang mendapatkan waktu beristirahat. Pep kemungkinan akan memberikan waktu libur selama beberapa pekan setibanya di Manchester City.

“Dia telah bermain hampir selama tiga tahun tanpa waktu libur,” ujar Guardiola. “Mereka (timnas Brasil) bermain di Olimpiade, memenangkan medali emas, dan kemudian setelah itu ia kembali bermain dengan Palmeiras,” kata Guardiola.

“Dia perlu sedikit waktu untuk beristirahat. Mungkin dua minggu, tiga minggu, satu bulan, saya tidak tahu berapa lama, kita akan melihat nanti. Dia datang kemarin hanya untuk menjalin kontak, untuk melihat di mana dia akan tinggal, tempat di mana dia akan bekerja, hanya itu,” tambahnya.

Sepakbola.cc