Gabung Chelsea, Cesc Fabregas ‘Dihapus’ Dari Arsenal

6

Arsenal memutuskan untuk mencopot spanduk besar bergambar mantan kaptennya tersebut dari The Ken Friar Bridge di Stadion Emirates. Arsenal rupanya kesal dengan keputusan Cesc Fabregas, mantan bintang mereka, yang lebih memilih bergabung dengan tim pesaing mereka di kancah Liga Inggris, Chelsea. Akhirnya, kini pihak klub memutuskan untuk menghapus ingatan pada mantan bintang terbaik mereka ini. Caranya? Arsenal […]

Liga Inggris  - Gabung Chelsea, Cesc Fabregas 'Dihapus' Dari Arsenal

Arsenal memutuskan untuk mencopot spanduk besar bergambar mantan kaptennya tersebut dari The Ken Friar Bridge di Stadion Emirates.

Arsenal rupanya kesal dengan keputusan Cesc Fabregas, mantan bintang mereka, yang lebih memilih bergabung dengan tim pesaing mereka di kancah Liga Inggris, Chelsea. Akhirnya, kini pihak klub memutuskan untuk menghapus ingatan pada mantan bintang terbaik mereka ini.

Caranya? Arsenal memutuskan untuk mencopot spanduk besar bergambar mantan kaptennya tersebut dari The Ken Friar Bridge di Stadion Emirates.

Jembatan terkenal yang diberi nama dari Direktur The Gunners ini tak akan lagi memasang salah satu banner raksasa mantan bintang mereka asal  Spanyol ini karena telah resmi bergabung dengan, Chelsea. Cesc Fabregas diboyong dari ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 27 juta poundsterling.

Fabregas sendiri menjelaskan, bahwa  keputusannya mengambil tawaran dari Chelsea juga berkaitan dengan Arsenal yang menolak membawa pulang dirinya.

Fabregas diboyong dari akademi Barcelona ke Arsenal pada tahun 2003. Ia tampil di 212 pertandingan untuk The Gunners dan mencetak 35 gol hingga tahun 2011.