Galatasaray Tawar Gelandang Pengangguran MU

Raksasa Liga Turki, Galatasaray, dilaporkan siap memboyong salah satu gelandang serang Manchester United. Tim yang memiliki julukan Aslanlar atau yang berarti The Lions dalam bahasa Inggris sudah siapkan dana besar mencapai 15 juta pounds untuk menerbangkan Memphis Depay dari Old Trafford. Ketika didatangkan dari PSV Eindhoven tahun 2015 silam, pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya […]

Liga Inggris  - Galatasaray Tawar Gelandang Pengangguran MU

Raksasa Liga Turki, Galatasaray, dilaporkan siap memboyong salah satu gelandang serang Manchester United. Tim yang memiliki julukan Aslanlar atau yang berarti The Lions dalam bahasa Inggris sudah siapkan dana besar mencapai 15 juta pounds untuk menerbangkan Memphis Depay dari Old Trafford.

Ketika didatangkan dari PSV Eindhoven tahun 2015 silam, pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi armada Setan Merah. Tapi sayang, sejak manajer Louis van Gaal merekrutnya, Depay gagal membayar kepercayaan pihak klub. Ia pun baru melesakkan dua gol dari 29 penampilannya sejauh ini di arena English Premier League.

Kedatangan manajer anyar Jose Mourinho awal musim ini sempat membuat asa pemain kelahiran Belanda itu membuncah. Tapi ternyata dirinya tetap tidak mendapatkan menit bermain yang banyak meski tidak sedikit media yang menyebut jika kualitas Depay sebenarnya istimewa.

Belakangan, pemain bernomor punggung 7 itu dilaporkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat, atau pada bulan Januari tahun depan, dan sejumlah klub baik dari dalam maupun luar Inggris sudah mengantre mendapatkan tanda tangannya.

Dua tim kuat Serie A Italia, AS Roma dan AC Milan sudah lebih dulu dihubung-hubungkan dengan pemain tim nasional Belanda itu. Sedangkan dari Jerman, ada Wolfsburg yang dikabarkan tertarik mendatangkan Depay. Hanya saja, dari ketiga klub tersebut, belum ada yang berani menyebut nominal harga.

Adalah Galatasaray yang justru langsung menyiapkan proposal transfer. The Mirror menyebut jika dalam proposal itu nantinya, pihak klub akan menyertakan dana transfer tak kurang dari 15 juta pounds.

Sejauh ini belum ada sanggahan dari manajemen Manchester United terkait rumor transfer itu.

Sepakbola.cc