Galliani Bela Neymar dan Balotelli

10

  Kuatnya kecaman yang dilemparkan Jose Mourinho terhadap Neymar dan Mario Balotelli akhirnya membuat Adriano Galliani, wakil Presiden AC Milan, buka suara. Sebelumnya The Special One turut mengecam aksi ‘teatrikal’ yang dilakukan Neymar ketika membela Barcelona FC versus Glasgow Celtic dan Balotelli dalam pertandingan Rossoneri versus Ajax Amsterdam. Baca Juga: Chelsea Mau Belanja Gila Rp […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Galliani Bela Neymar dan Balotelli

 

Kuatnya kecaman yang dilemparkan Jose Mourinho terhadap Neymar dan Mario Balotelli akhirnya membuat Adriano Galliani, wakil Presiden AC Milan, buka suara.

Sebelumnya The Special One turut mengecam aksi ‘teatrikal’ yang dilakukan Neymar ketika membela Barcelona FC versus Glasgow Celtic dan Balotelli dalam pertandingan Rossoneri versus Ajax Amsterdam.

“Mungkin mereka berdua berpura-pura pada saat-saat tertentu, namun mereka tetap saja merupakan pemain yang hebat.” ujar Galliani dengan mantap membela kedua pemain tersebut.

Galliani juga tampak sedikit mengisyaratkan bahwa dirinya akan sangat senang jika Neymar bermain untuk Il Diavolo Rosso di masa-masa mendatang.

“Satu pemain kini sedang menikmati kariernya di Milan (Balotelli), dan satu pemain lagi yang akan sangat menyenangkan jika kami memilikinya suatu saat nanti (Neymar).”