Gangguan Kereta, Banyak Fans Chelsea Terlambat Tiba di Old Trafford

Banyak fans Chelsea bakalan terlambat tiba di Old Trafford untuk laga big match vs Manchester United pukul 16.00 waktu setempat (atau 23.00 WIB) seturut terjadinya gangguan kereta, yang berujung pada penundaan dan pembatalan dari stasiun Euston London. Laporan dari BBC menyatakan bahwa Virgin Trains membatalkan semua layanan dari Euston ke Manchester sampai 10:30. Penundaan dan pembatalan itu guna […]

Liga Inggris  - Gangguan Kereta, Banyak Fans Chelsea Terlambat Tiba di Old Trafford

Banyak fans Chelsea bakalan terlambat tiba di Old Trafford untuk laga big match vs Manchester United pukul 16.00 waktu setempat (atau 23.00 WIB) seturut terjadinya gangguan kereta, yang berujung pada penundaan dan pembatalan dari stasiun Euston London.

Laporan dari BBC menyatakan bahwa Virgin Trains membatalkan semua layanan dari Euston ke Manchester sampai 10:30. Penundaan dan pembatalan itu guna memastikan adanya pemeriksaan keamanan yang menyeluruh pada jalur kereta antara Watford Junction dan Milton Keynes.

Pendukung disarankan untuk beralih dari Euston ke stasiun Kings Cross dan naik kereta menuju Leeds atau Doncaster. Dari sana, mereka telah diberitahu untuk kemudian mendapatkan kereta api lanjutan ke Manchester.

Fans di London Euston yang memilih untuk melakukan perjalanan melalui Sheffield hanya akan bisa tiba di Manchester Piccadilly setelah pukul 15:00 jika mereka naik kereta jam 11:28.

“Ini akan menjadi mimpi buruk luar biasa. Kami bermaksud untuk masuk ke Manchester empat jam sebelum kick-off tapi sekarang kami akan beruntung jika kita sampai tepat waktu,” seorang fans Chelsea Bertie Baker-Smith.

“Kereta Virgin harus menawarkan pengembalian uang dan membayar minuman bir kami sepanjang hari. Saya tidak pernah punya pengalaman buruk seperti ini. Meskipun berita bahwa Diego Costa bisa fit dan kami bisa unggul delapan poin dari City sudah bikin senang hari ini.”

Seorang juru bicara Virgin mengatakan, “Ada kerusakan pada jalur kereta London-Midland sekitar pukul 7:00 pagi, sehingga kami harus melaksanakan pemeriksaan di terowongan Watford.”

“Kami telah bekerja keras bersama Rail Network untuk menghidupkan layanan ini kembali, dan jalur akan dibuka kembali oleh Rail Network tidak lama lagi.”

“Akan ada pengaruhnya terhadap jadwal, dan kami telah menasihati para penggemar untuk pergi melalui Sheffield, yang merupakan rute tercepat.”