Gantian Barca Peringatkan United Soal Fabregas

22

  Saling memperingatkan memang lagi trending di musim transfer kali ini. Setelah sebelumnya Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, dibikin gerah oleh Barcelona yang terus menawar Thiago Silva, kini giliran Barcelona sendiri yang dibuat gerah oleh Manchester United.  Pihak Barcelona FC dibuat gerah oleh rumor transfer Cesc Fabregas ke Manchester United dan langsung menanggapinya dengan tegas. Barca menegaskan bahwa gelandang mereka itu tidak akan […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Gantian Barca Peringatkan United Soal Fabregas

 

Saling memperingatkan memang lagi trending di musim transfer kali ini. Setelah sebelumnya Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, dibikin gerah oleh Barcelona yang terus menawar Thiago Silva, kini giliran Barcelona sendiri yang dibuat gerah oleh Manchester United.  Pihak Barcelona FC dibuat gerah oleh rumor transfer Cesc Fabregas ke Manchester United dan langsung menanggapinya dengan tegas. Barca menegaskan bahwa gelandang mereka itu tidak akan dijual musim panas ini.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu. Sang Wakil Presiden menegaskan kalau  status Fabregas saat ini adalah pemain non-transferable dengan kata lain tidak akan dijual alias not for sale!

“Barca bisa memastikan bahwa pihak klub tidak akan melayani tawaran apa pun untuk Cesc. Dia sepenuhnya dianggap sebagai pemain non-transferable,” tegas Bartomeu.

Tanggapan Barca tersebut untuk menanggapi komentar David Moyes yang  mengatakan bahwa dirinya tengah menunggu perkembangan transfer Fabregas yang tengah diusahakan oleh klub.

United memang sedang mengincar gelandang yang bagus di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka sebelumnya  gagal mendapatkan Thiago Alcantara.