Gantikan Moyes, United Tak Perlu Nama Besar

  Gary Neville, mantan defender Manchester United, kini ngotot bahwa klub tidak perlu mendatangkan nama besar untuk menggantikan posisi David Moyes. Dipecatnya Moyes memang kian memunculkan polemik nama-nama pengganti. Nama pelatih top seperti Louis van Gaal dan Jurgen Klopp mulai dikait-kaitkan dengan MU semenjak resmi memecat Moyes di hari Selasa lalu, namun Neville tidak percaya […]

Liga Inggris  - Gantikan Moyes, United Tak Perlu Nama Besar

 

Gary Neville, mantan defender Manchester United, kini ngotot bahwa klub tidak perlu mendatangkan nama besar untuk menggantikan posisi David Moyes. Dipecatnya Moyes memang kian memunculkan polemik nama-nama pengganti.

Nama pelatih top seperti Louis van Gaal dan Jurgen Klopp mulai dikait-kaitkan dengan MU semenjak resmi memecat Moyes di hari Selasa lalu, namun Neville tidak percaya bahwa United membutuhkan manajer dengan batasan kualitas seperti itu untuk mendatangkan pemain kelas dunia.

“Ada banyak pihak yang menyebut mereka membutuhkan manajer dengan nama besar untuk menarik pemain datang ke klub. Saya melihat alasan tersebut sedikit menyedihkan. Ide bahwa klub seperti United membutuhkan seorang figur untuk menarik minat pemain sama sekali omong kosong,” tutur Neville melalui Sky Sports News.

Manchester United, sebagai sebuah klub sepakbola, cukup besar untuk memiliki kekuatan menarik para pemain dan mereka harus seperti itu,” pungkasnya mantap.

Moyes sendiri akhirnya ikut mengeluarkan pernyataan resmi pasca pemecatannya dengan menyebut ia amat bangga bisa menangani United. Pemecatan itu sendiri kini menuai kecaman dari beberapa pihak.

Sepakbola.cc