Gara-Gara Eto’o, Fans Chelsea Harus Ukir Tatto Di Wajah

8

  Akibat nazar atau janji konyol, siapa saja bisa mendapatkan masalah. Gara-gara Eto’o, fans Chelsea harus ukir tattoo di wajahnya. Ya, kedua hal ini ternyata memang ada hubungannya. Samuel Eto’o memang menakutkan bagi lini pertahanan Manchester United, di mana tiga gol yang dilepaskannya membawa Chelsea meraih kemenangan 3-1 di Stamford Bridge, Ahad (19/01/2014) yang lalu. […]

Gara-Gara Eto'o, Fans Chelsea Harus Ukir Tatto Di Wajah - berita Liga Inggris Xtra Time

Gara-Gara Eto'o, Fans Chelsea Harus Ukir Tatto Di Wajah - berita Liga Inggris Xtra Time

 

Akibat nazar atau janji konyol, siapa saja bisa mendapatkan masalah. Gara-gara Eto’o, fans Chelsea harus ukir tattoo di wajahnya. Ya, kedua hal ini ternyata memang ada hubungannya.

Samuel Eto’o memang menakutkan bagi lini pertahanan Manchester United, di mana tiga gol yang dilepaskannya membawa Chelsea meraih kemenangan 3-1 di Stamford Bridge, Ahad (19/01/2014) yang lalu. Wajar bila kemenangan tersebut dirayakan oleh para pendukung The Blues dengan gegap gempita. Tapi apes bagi salah satu fansnya yang harus menepati sebuah nazar konyol.

Adalah Danny Does yang harus rela membuat tatto di wajahnya setelah striker asal Kmaerun tersebut berhasil mencetak trigol dalam laga tersebut. Pasalnya ia berjanji akan mengukir tattomengenai Chelsea bila mantan bintang Inter Milan tersebut berhasil membobol gawang David De Gea sebanyak tiga kali.

“Jika Samuel Eto mencetak tiga gol, maka saya akan mengukir tatto di wajah saya,” tulis Does ketika sebelum bigmatch itu digelar melalui akun twitternya @dannydoes.

Namun, janji itu harus dipenuhi setelah Eto’o berhasil menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick yaitu pada golnya dimenit ke-17, 45′, dan 49′. Does juga menyesali keputusannya tersebut karena ia mengaku pembenci tatto namun harus direalisasikan karena dirinya tidak ingin menjadi seorang pembohong dan dibully orang banyak.

@Jonathanwalsh_ Besok, saya harus mencari studio tatto. Saya sebenarnya membenci tatto,” ujarnya kepada akun lain, seperti dirilis Metro.co.uk