Gara-gara Foto Ini, Pemain Arsenal Dibully; Ini Alasannya

  • Apa yang aneh dengan foto ini? Hector Bellerin, pemain Arsenal yang tengah membela timnas Spanyol U21, jadi bulan-bulanan karenanya.

Hector Bellerin - Timnas Spanyol
Hector Bellerin - Timnas Spanyol

Liga Inggris – Hector Bellerin dibully di media sosial hanya gara-gara dia lalai untuk melepaskan medali peraknya dari lehernya usai pengalungan medali di akhir final Euro U21, tadi malam.

Memang kenapa? Ya, medali perak alias runner up dianggap tak cukup berharga bagi timnas Spanyol, yang dijagokan menjadi juara pada final Euro U21, namun kalah 1-0 dari Jerman.

Bek Arsenal Hector Bellerin menjadi bulan-bulanan di media sosial karena menjadi satu-satunya pemain yang mempertahankan medali runner-upnya setelah final Euro U21.

Spanyol kalah 1-0 melawan Jerman pada hari Jumat malam waktu setempat, dan para pemain Spanyol memperoleh hadiah kedua berupa medali runner-up.

Bintang The Gunners difilmkan menerima medali peraknya, dan meskipun rekan satu timnya lainnya segera melepaskan medali, dia tetap memegang erat penghargaan itu di lehernya.

Pengguna Twitter bercanda bahwa medali juara dua pun terasa sangat menyenangkan bagi sang pemain Arsenal, yang selalu nyaris menjadi juara Liga Inggris, namun akhirnya gagal. Lihat ekspresi kepuasan dan kebanggaan di mukanya usai memperoleh medali peraknya:

Bellerin, yang mengumpulkan donasi senilai Rp 316 juta untuk korban kebakaran di Grenfell Tower, London, untuk semua menit bermainnya di Euro U21, berhasil merebut Piala FA bersama Arsenal musim ini.

Tapi itu tidak cukup untuk mencegah media sosial menyerang kekurangan klub London utara itu selama ini di ajang Liga Primer.

Masa depan pemain berusia 22 tahun di Emirates juga diselimuti ketidakpastian, dengan mantan klub Barcelona berusaha untuk merebut kembali bek tersebut.

Bek Barca Rafinha bisa digunakan sebagai umpan manis tawar menawar dalam kesepakatan potensial untuk melunakkan kerugian yang terjadi akibat kepergian Bellerin.

Bellerin memiliki dua Piala FA dari empat musim debut seniornya di Arsenal dan bisa melihat transfer kembali ke Spanyol sebagai langkah untuk menambah jumlah trofi.

Tapi sepertinya dia akan memegang erat-erat medali runner-up pada Jumat malam ini sebagai salah satu kenangan terbaiknya.