Gara-Gara Liburan, Suarez Kena Masalah

  Berlibur adalah hal yang seharusnya menyenangkan dan membuat masalah jadi berkurang.  Namun, hal yang berbeda justru dirasakan Luis Suarez. Gara-gara pilihan liburannya, Suarez kena masalah. Ya, Bintang Liverpool, Luis Suarez, saat ini memang tengah berada di Barcelona. Pemain asal Uruguay terebut, memilih berlibur dan menghabiskan beberapa hari di kota itu, sebelum nantinya bergabung dengan […]

Liga Inggris  - Gara-Gara Liburan, Suarez Kena Masalah

 

Berlibur adalah hal yang seharusnya menyenangkan dan membuat masalah jadi berkurang.  Namun, hal yang berbeda justru dirasakan Luis Suarez. Gara-gara pilihan liburannya, Suarez kena masalah.

Ya, Bintang Liverpool, Luis Suarez, saat ini memang tengah berada di Barcelona. Pemain asal Uruguay terebut, memilih berlibur dan menghabiskan beberapa hari di kota itu, sebelum nantinya bergabung dengan tim nasional menjelang Piala Dunia bulan depan di Brasil.

Masalah kemudian timbul, dimana keberadaan Suarez di salah satu kota di Spanyol ini, memancing banyak pertanyaan pecinta bola negara latin, apakah ada kaitannya dengan proses transfer ke klub raksasa Catalan tersebut?.

Pemain berusia 27 tahun itu, memang sebelumnya kian kencang dirumorkan akan pindah ke salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid atau Barcelona FC.

Footballdirectnews merilis, Kamis (15/05/2014), Suarez membantah penilaian tersebut, dan menjelaskan mengapa dia berada di Barcelona, tempat yang sering dikunjungi sepanjang tahun.

“Saya sering datang ke Barcelona dimana orang tua istri saya tinggal,” jelasnya. “Kami datang ke sini karena harus dekat dengan saudara-saudaranya, dan orang tua mereka bisa melihat cucu-cucu mereka. Kami sangat tenang di sini,” imbuhnya dengan sedikit sewot.

Penampilan Suarez musim ini dalam memperkuat Liverpool memang bisa dibilang cukup sukses. Dia berhasil mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan.

Sepakbola.cc