Gara-Gara Masalah Ini, Lampard Berpikir Keluar Dari Chelsea

54

  Seperti pemain lainnya, kini masa depan Frank Lampard di Chelsea masih tanda tanya. Walau manajer Chelsea, Jose Mourinho menginginkan pemain seniornya ini bertahan, tapi ada hal lain yang menghalangi. Gara-gara masalah ini, Lampard berpikir keluar dari tim. Daily Mail merilis, pihak manajemen terlihat sangat keberatan dengan gaji yang diterima oleh Lampard di usianya yang […]

Liga Inggris  - Gara-Gara Masalah Ini, Lampard Berpikir Keluar Dari Chelsea

 

Seperti pemain lainnya, kini masa depan Frank Lampard di Chelsea masih tanda tanya. Walau manajer Chelsea, Jose Mourinho menginginkan pemain seniornya ini bertahan, tapi ada hal lain yang menghalangi. Gara-gara masalah ini, Lampard berpikir keluar dari tim.

Daily Mail merilis, pihak manajemen terlihat sangat keberatan dengan gaji yang diterima oleh Lampard di usianya yang akan menuju 36 tahun Juni mendatang. Manajemen Chelsea selanjutnya ingin memotong gaji Lampard sekarang yang berjumlah 150 ribu pounds (Rp 2,8 Miliar) per pekan.

Yang jadi pertanyaan adalah, apa Lampard mau terima keputusan tersebut? Hal Inilah yang disinyalir membuat pembicaraan kontrak baru antara Lampard dan Chelsea tidak berjalan lancar. Ada kemungkinan, Lampard angkat kaki ke klub lain meski belum ada klub yang menyatakan minatnya untuk mantan gelandang West Ham ini.

Mourinho masih ingin agar Lampard bertahan di Chelsea. Dia bahkan menginginkan ke depannya Lampard bisa menjadi salah satu staf pelatih di klub. Musim ini, Lampard tampil 40 kali untuk Chelsea di seluruh kompetisi. Musim depan, posisi ini belum bisa digaransi lagi.

Lampard pada awalnya sempat berjanji tak akan pindah ke klub Liga Inggris lain. Pilihan bagi dia adalah tampil di klub Liga Amerika Serikat (MLS) bersama LA Galaxy yang memang menaruh minat. Beda Lampard, beda pula John Terry. Bek senior Chelsea ini sudah setuju perpanjangan kontrak musim ini.