Gara-Gara Satu Pemain, Liverpool Mulai Retak

8

  Sejatinya ketika keadaan tim tengah berjuang keras untuk bisa bangkit dan diperhitungkan, semua yang terlibat harus kompak. Bila ada masalah kemudian tidak satu suara, maka perpecahan didepan mata. Gara-gara satu pemain, kini Liverpool mulai retak. Ya, konflik antara Brendan Rodgers dengan Roy Hodgson kini kian memanas. Bagaimana tidak, Hodgson yang merupakan pelatih timnas Inggris […]

Liga Inggris  - Gara-Gara Satu Pemain, Liverpool Mulai Retak

 

Sejatinya ketika keadaan tim tengah berjuang keras untuk bisa bangkit dan diperhitungkan, semua yang terlibat harus kompak. Bila ada masalah kemudian tidak satu suara, maka perpecahan didepan mata. Gara-gara satu pemain, kini Liverpool mulai retak.

Ya, konflik antara Brendan Rodgers dengan Roy Hodgson kini kian memanas. Bagaimana tidak, Hodgson yang merupakan pelatih timnas Inggris membuat pernyataan berbeda dengan Rodgers terkait cedera Daniel Sturridge.

Semua bermula saat Rodgers mengklaim Hodgson terlalu memaksakan kondisi Sturridge yang cedera untuk tetap berlatih jelang laga lawan Norwegia bulan lalu. Akibatnya, sepulang dari timnas kondisi Sturridge semakin parah dan absen membela The Reds hingga sekarang.

Belakangan pernyataan Rodgers ini malah buru-buru dibantah Hodgson. Ia dengan yakin merasa tak pernah memaksa striker Liverpool itu berlatih saat di timnas.

“Dia secara senang ikut latihan kami karena ingin mencoba strategi baru. Apalagi Sturridge merupakan bagian penting dari tim ini,” kata Hodgson sesuai rilis Daily Mail.

“Sayang sekali dia harus mendapat cedera. Tapi cedera bisa terjadi pada semua pemain. Saya tahu Rodgers tidak senang dengan masalah ini,” pungkasnya.

Sturridge sendiri dalam musim ini baru bermain dalam tiga laga untuk Liverpool dan menyumbang satu gol. Tim terus-terusan mengalami kesulitan untuk mencetak gol karena Mario Balotelli belum berhasil menaikkan prestasinya dilapangan.