Gareth Bale Hanya Mau Bergabung dengan Manchester United

  • Gareth Bale tak tertarik pindah ke PSG. Satu-satunya klub yang dia minati jika hengkang dari Real Madrid adalah Manchester United.

Gareth Bale
Gareth Bale

Spekulasi terkait masa depan bintang Real Madrid, Gareth Bale, kembali menghangat seiring rencana El Real yang ingin memboyong bintang muda AS Monaco, Kylian Mbale.

Disebutkan bahwa jika Madrid jadi merekrut Mbappe di musim panas ini, maka Gareth Bale bakal dilepas untuk mendapatkan dana segar guna menutupi biaya transfer Mbappe yang diperkirakan mencapai 150 juta Euro.

Namun ada versi lain yang menyebutkan bahwa jika Madrid jadi membeli Mbappe maka pemain itu akan dipinjamkan kembali selama musim depan kepada Monaco. Berarti Gareth Bale masih dipertahankan paling tidak selama satu musim lagi.

Situasi itu rupanya dipantau oleh klub Paris Saint Germain (PSG). Klub raksasa Prancis ini siap membeli Bale jika Madrid benar-benar melepasnya pada musim panas ini. PSG membutuhkan seorang pemain bintang tenar untuk jadi ikon klub setelah mereka ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016 lalu.

Sayangnya harapan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Bale sulit terwujud. Pemain asal Wales ini masih bahagia di Bernabeu dan siap tampil lebih baik dan lebih bugar musim depan. Lagi pula, kapten Wales ini tidak tertarik bermain di Ligue 1 Prancis.

Kalau pun misalnya suatu saat nanti dia hengkang dari Madrid, menurut laporan Don Balon, satu-satunya klub yang diminati oleh Bale adalah raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Bukan rahasia lagi kalau MU terpikat pada Bale. Sebelum si pemain memutuskan bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu, Manchester United sudah lebih dulu mengincarnya. Sayangnya, Bale lebih memilih Los Blancos ketimbang The Red Devils.

Sejak bergabung ke Real Madrid pada tahun 2013 dalam sebuah kontrak rekor transfer dunia bernilai 85,3 juta poundsterling, Bale sudah mencetak 67 gol mengesankan dan memberikan 51 assist dalam 150 penampilan untuk Los Blancos.