Gareth Bale Masih Ingin di Tottenham

  • Para suporter Real Madrid bakal kecewa besar, hal tersebut karena bintang Tottenham, Gareth Bale dikabarkan masih ingin bertahan di White Hart Lane pada musim depan. Indikasi itu dilontarkan Bale setelah ia berbicara mengenai rencana-rencana di masa depan bersama klub London itu. Menurut harian Daily Mail, punggawa Timnas Wales tersebut segera menandatangani kontrak baru bersama Spurs sebelum 01 Juli. Namun di dalam kesepakatan kontrak baru Bale, klub […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Gareth Bale Masih Ingin di Tottenham

Para suporter Real Madrid bakal kecewa besar, hal tersebut karena bintang TottenhamGareth Bale dikabarkan masih ingin bertahan di White Hart Lane pada musim depan. Indikasi itu dilontarkan Bale setelah ia berbicara mengenai rencana-rencana di masa depan bersama klub London itu.

Menurut harian Daily Mail, punggawa Timnas Wales tersebut segera menandatangani kontrak baru bersama Spurs sebelum 01 Juli. Namun di dalam kesepakatan kontrak baru Bale, klub London Utara itu mengijinkan sang pemain untuk hengkang pada 2014.

Bale sendiri memang terus diberitakan bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Bahkan Zinedine Zidane merekomendasikan eks Southampton tersebut pada Florentino Perez.

Kegagalan Tottenham menembus Liga Champions ditengarai menjadi alibi Bale untuk hengkang, namun pihak Madrid harus bersabar setidaknya hingga akhir musim 2013-14. Sebelumnya, masa depan pemain Wales itu menjadi spekulasi media menyusul tingginya minat dari klub-klub top Eropa. Hal itu diperkuat fakta bahwa ‘The Lily Whites’ takkan bermain di Liga Champions musim depan, sehingga rumor kepergian Bale kian menguat.