Mourinho Diprediksikan Juara Di Musim Pertama

  Berita Bola — Keputusan Manchester United mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru dinilai sangat tepat. Legenda tim Setan Merah Garry Pallister […]

 

Berita Bola — Keputusan Manchester United mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru dinilai sangat tepat. Legenda tim Setan Merah Garry Pallister meramalkan Mourinho akan mempersembahkan trofi juara di musim pertamanya.

Mourinho diangkat sebagai manajer MU menggantikan Louis van Gaal yang dipecat usai musim lalu. Pergantian manajer itu ditengarai karena pihak manajemen kecewa atas penampilan MU yang kurang meyakinkan selepas ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Secara prestasi, Mourinho sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Dia sukses meraih titel liga saat melatih Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Hal ini yang membuat Pallister begitu yakin pelatih asal Portugal tersebut akan bisa mempersembahkan gelar bagi MU.

“Dia punya trek rekor yang luar biasa dalam merebut gelar liga. Jadi, Anda tak akan bisa melewati dia. Melihat penampilan MU di musim ini, dia punya banyak pekerjaan untuk bisa membuat MU jadi penantang serius gelar,” ungkap Pallister pada The Sun.

Pallister juga menilai MU sudah memiliki materi pemain yang mumpuni saat ini. Dia yakin di tangan Mourinho yang dikenal piawai memotivasi pemain, ditambah lagi dengan bakal masuknya beberapa pemain top baru, MU akan muncul sebagai tim yang ditakuti lawan musim depan.

“Dia punya pengalaman. Dia tahu apa yang diperlukan untuk merebut gelar Premier League. Saya yakin bursa trauhan akan mengecilkan peluang MU juara tahun depan. Saya tak akan terkejut, jika kami menjadi penantang serius gelar,” ucap pria yang membawa MU meraih 4 titel Premier League ini.

MU berencana mendatangkan beberapa pemain ke Old Trafford. Namun, Pallister berharap hal itu tak akan membuat striker belia, Marcus Rashford kehilangan tempat.

“Rashford telah membuktikan diri sebagai fenomena. Hal-hal yang dia tunjukkan begitu luar biasa dan semoga dia bisa menunjukkan bakatnya di Manchester United,” kata Pallister.

Sepakbola.cc