Gary Cahill Terkagum-kagum Kehebatan Costa

  • Gary Cahill terkagum-kagum pada kehebatan sosok Diego Costa. Ia telah berikan komentar menarik terkait sang pemain lewat media.

Diego Costa

Liga Inggris  - Gary Cahill Terkagum-kagum Kehebatan Costa

 

Gary Cahill terkagum-kagum pada kehebatan sosok Diego Costa. Ia telah berikan komentar menarik terkait sang pemain lewat media.

Bek kiri andalan Chelsea itu sudah menyatakan bahwa Diego Costa akhir pekan lalu bermain sangat tenang dan terus menunjukan kematangannya saat bermain. Ia lontarkan pujian karena meski selaluuu saja di langgar dan jarang mendapatkan kesempatan dalam kemenangan 3-1 kontra Manchester City, Costa tetap tidak terprovokasi dan berubah jadi apa kek.

Sejak menit awal kedua tim sudah saling melancarkan serangan dalam laga itu agar bisa mencetak gol dan meraih hasil yang sempurna. Tuan rumah sudah mengancam melalui Sergio Aguero. Sedangkan The Blues mempunyai peluang melalui sosok Eden Hazard.

Gol Manchester City baru tercipta di menit menit-menit akhir babak pertama melalui gol bunh diri
Cahill yang dengan kaget malah salah mengantisipasi bola. Usai mendapatkan arahan di ruang ganti oleh pelatih Antonio Conte, klub asal London Barat mampu mendominasi permainan di babak kedua.

Masuk menit ke-60′ Costa terbukti berhasil menyamakan kedudukan dimana gol tercipta usai sang pemain menuntaskan umpan matang yang diberikan Cesc Fabregas. kelar mencetak gol, ia masih sempat memberikan assist untuk Willian pada menit ke-70′.

Kemudian mereka jug berhasil memperbesar ke unggulan lagi di menit ke-90′ saat gol tercipta usai sang
pemain mendapatkan umpan dari Marcos Alonso. Pertandingan harus di nodai dengan keributan pemain ketika memasuki babak tambahan waktu. Berawal dari Aguero melanggar keras David Luiz hingga membuatnya harus di usir wasit dengan kartu merah bersama Fernandinho yang juga ribut dengan Fabregas.

Cahill menyebut bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu bermain benar-benar tenang baik di babak pertama dan babak kedua dan sangat terpukau dibuatnya.

“Saya sudah melihat dirinya jauh lebih tenang, babak pertama tidak baik untuk kami dan membuatnya tidak
mendapatkan kesempatan. Dalam beberapa tahun terakhir mungkin dia akan punya rasa frutasi tetapi dia bisa tetap tenang dan di babak kedua dia bahkan mampu mendapatkan bola.”

“Costa adalah salah satu pemain yang terbaik. Ada dua yang terbaik di lapangan, pada hari Sabtu. Dia fantastis bagi kami musim ini, dia menunjukan kematangan. Semoga dia dapat terus melakukannya,” pungkas Gary Cahill penuh harap melalui media.