Gary Cahill Harapkan Chelsea Bisa ‘Move On’ Jelang Lawan Liverpool

  • Gary Cahill, bek andalan Chelsea, sangat berharap agar timnya bisa segera ‘move on’ alias melupakan kekalahan atas Bradford dan melawan Liverpool dengan kekuatan penuh malam nanti.

Liga Inggris  - Gary Cahill Harapkan Chelsea Bisa 'Move On' Jelang Lawan Liverpool

Gary Cahill, bek andalan Chelsea, sangat berharap agar timnya bisa segera ‘move on’ alias melupakan kekalahan atas Bradford dan melawan Liverpool dengan kekuatan penuh malam nanti.

The Blues memang terbukti kalah memalukan 2-4 dari Bradford di Piala FA, dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pekan lalu. Namun skuad Jose Mourinho masih punya peluang untuk bangkit kala mereka menjamu The Reds di leg kedua semifinal Piala Liga pekan ini.

Liga Inggris  - Gary Cahill Harapkan Chelsea Bisa 'Move On' Jelang Lawan Liverpool

“Saya tidak bisa percaya apa yang terjadi. Itu sangat mengejutkan – sebuah peringatan. Kami punya laga penting melawan Liverpool, dan kami harus bermain habis-habisan. Hal negatif pasti terjadi jika anda tidak bermain sepenuh hati melawan tim besar. Saya pikir tidak ada lagi yang bakal melihat kami bermain seperti kala melawan Bradford,” tutur Cahill melalui The Mirror.

“Usai pertandingan berakhir, kami semua merasa amat buruk. Namun kami harus segera melupakan itu,” pungkasnya dengan penuh harap.