Gary Neville Beri Manchester United Tips Bermain Di Anfield

  • Gary Neville dengan baik hati telah berikan kubu Manchester United tips berbahaya bagaimana bermain di Anfield.

Gary Neville

Liverpool bersiap akan ladeni raksasa Setan Merah. Jelang laga, Gary Neville malah memberikan Manchester United tips bermain di Anfield yang jelas sangat penting bagi kubu MU.

Adalah sosok mantan pemain Manchester United sendiri, Gary Neville, yang mengatakan keyakinannya bahwa hasil akhir pertemuan antara MU vs Liverpool pasti akan ditentukan dalam 30 menit pertama pertandingan. Kok bisa begitu?

Tak lama lagi setelah jeda internasional berakhir, Premier League akan hot lagi di akhir pekan, termasuk di Anfield, saat tuan rumah Liverpool akan melawan raksasa Manchester United di laga pekan ke delapan. Jelas bukan pertemua dua klub biasa saja.

Jelang pertandingan klasik tersebut, Gary Neville kasih tips jika kemampuan mereka melewati 30 menit pertama di Anfield adalah yang akan menjadi penentu jalannya pertandingan. Neville sangat percaya jika The Reds terlalu berbahaya di setengah jam pertama pertandingan.

“Mereka (Liverpool) itu hanya bisa bermain dengan satu cara saja dan selalu sangat mematikan di 30 menit pertama mereka. Jadi jelas jika Manchester United harus bisa melaluinya. Setengah jam pertama itu sangat penting dan Jose Mourinho nanti akan tahu juga tentang itu,” bocornya melalui Sky Sports.

“Saya juga selalu merasa begitu dulu pada saat bermain di Anfield. Kalau kalian bisa melalui 30 menit pertama, pasti akan menjadi pertandingan yang berbeda dan kalian bisa mulai sedikit lebih banyak menyerang mereka,” tambahnya lagi.

Neville juga sangat yakin bahwa Jose Mourinho akan menerapkan taktik yang tak jauh berbeda dengan musim lalu di Anfield, di mana saat itu kedua tim bermain imbang saja tanpa gol sebijipun. Bedanya, kali ini MU ia nilai pasti akan lebih ngotot saat lakukan serangan balik mereka.

“Hal ini pas banget dengan Jose Mourinho untuk urusan mentalitasnya. Saya juga memprediksi taktik yang mirip dengan musim lalu, namun dengan ambisi yang lebih besar dalam serangan baliknya,” pungkasnya.