Gary Neville Kecam Satu Pemain Arsenal

308

Gary Neville dengan geram telah mengecam satu pemain ternama milik Arsenal. Sang pemain bahkan dinilai semakin bersifat suka merajuk daripada berprestasi.

Liga Inggris  - Gary Neville Kecam Satu Pemain Arsenal

Liga Inggris – Gary Neville dikabarkan telah mengecam satu pemain ternama milik Arsenal. Gary Neville meamng telah membantah klaim yang mengatakan bahwa keinginan yang begitu kuat untuk menang lantas membuat Alexis Sanchez mirip dengan Roy Keane. Keduanya dinilai tak bisa disamakan kualitasnya.

Sanchez sendiri kadung dikenal cepat menunjukkan rasa frustrasi di atas lapangan. Bukan hanya mudah ‘jatuh tapai’ dia juga sangat mudah untuk mengecam rekan setimnya sendiri ketika Arsenal menelan kekalahan.

Wajar jika sikapnya jadi membuat banyak orang membandingkannya dengan eks kapten United, Roy Keane, yang dikenal lebih emosional. Keberatan, Gary Neville langsung tak setuju dengan perbandingan tersebut. Ia lihat perbedaan yang ada terlalu besar dan tak bisa disamakan begitu saja.

“Saya bisa bilang kalau ada perbedaan yang terlalu besar dari mereka berdua. Roy Keane itu selalu bisa menjadi inspirasi atas apa yang ia lakukan dilapangan dan diluar lapangan,” jelas Neville di Express.

“Sebaliknya untuk Sanchez, melihat dia beberapa tahun terakhir ini saja di Arsenal, cara dia memainkan pertandingan, dengan sikap pantang menyerah, itulah yang membuat dia berbeda dari Keane. Saya tidak pernah melihat dia melakukan itu sebelumnya.”

“Tapi itu dulu, dia sekarang sudah tidak lagi menginspirasi dan mendorong timnya untuk menang. Dia malah terlihat seperti sedikit merajuk saat bertanding. Sorry to say nih, saya bisa bilang bahwa kalau kalian menjadi rekan setimnya, dia pasti tidak akan banyak membantu kalian untuk menang,” pungkasnya.