MU Gasak Southampton, Mou : Harusnya Lebih Dari 2 Gol!

Jose Mourinho, pelatih Manchester United mengaku puas dengan peforma anak asuhannya saat berhasil menggasak Southampton dengan skor 2-0 dikandang sendiri. Dua gol berhasil dilesakkan Zlatan Ibrahimovic saat Man United mengalahkan Southampton dengan meyakinkan di Old Traford sabtu dini hari tadi,(20/08/2016) 1 gol diciptakan dari umpan Wayne Rooney dan gol selanjutnya dicetak Ibra melalui titik 12 […]

Jose Mourinho, pelatih Manchester United mengaku puas dengan peforma anak asuhannya saat berhasil menggasak Southampton dengan skor 2-0 dikandang sendiri.

Dua gol berhasil dilesakkan Zlatan Ibrahimovic saat Man United mengalahkan Southampton dengan meyakinkan di Old Traford sabtu dini hari tadi,(20/08/2016) 1 gol diciptakan dari umpan Wayne Rooney dan gol selanjutnya dicetak Ibra melalui titik 12 pas.

Walau demikian, Mou mengatakan bahwa Man United memang pantas menerima kemengangan dipekan kedua ini meski ia sesungguhnya meyakini bahwa anak asuhannya dapat mencetak gol lebih banyak lagi.

“Kami berlaga dengan cukup bagus dan kami pantas mendapat kemenangan ini, kami juga cukup menguasai laga, kami berhasil memenangkan laga dengan nyaman, namun harusnya kami bisa menang dengan skor lebih besar lagi.”ujar Mourinho seperti dilansir¬†BBC Sport,20/08/2016.

“Ini evolosi dari kami, setahap demi setahap, mustahil untuk meminta lebih pada semua pemain, mereka semua telah menunjukan semangat juangnya dan semuanya berkerja dengan amat keras.”pungkas Mou.

Sepakbola.cc