Gelandang Inter Milan Isyaratkan Gabung Manchester United

  • Gilabola.com – Rencana Manchester United merekrut gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapatkan respon positif dari pemain internasional Kroasia itu.

Gilabola.com – Rencana Manchester United merekrut gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapatkan respon positif dari pemain internasional Kroasia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan perjalanan ke Zagreb saat kalender pertandingan internasional dua pekan lalu. Mourinho ke sana untuk menyaksikan pertandingan timnas Kroasia kontra Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017).

Disebutkan bahwa sang manajer melakukan pembicaraan khusus dengan Brozovic mengenai kemungkinan si pemain direkrut MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rupanya pendekatan yang dilakukan langsung oleh Mourinho itu kini sudah mendapatkan respon positif dari pemain berusia 24 itu. Agen si pemain, Miroslav Bicanic, membenarkan tentang adanya ketertarikan dari klub Liga Premier Inggris, namun dia menolak menyebutkan nama klub itu.

Hanya saja, Bicanic mengklaim kalau klub yang meminati Brozovic itu tidak hanya satu (Manchester United), tapi ada beberapa klub. “Kami tidak bisa menyebut nama, tetapi ada beberapa klub Inggris menginginkan Brozovic,” kata Bicanic.

“Kami telah memiliki kontak dengan mereka. Brozovic adalah ‘properti’ yang menggiurkan saat bursa transfer bagi banyak klub pada musim panas mendatang,” tambahnya.

Selain Manchester United klub-klub Inggris yang sempat disebut-sebut terpikat pada pemain ini adalah Chelsea dan Arsenal. Namun, Tim Setan Merah tampaknya yang paling berpeluang. Hal itu bisa terlihat dari cara Brozovic yang kini mengikuti akun Instagram Man United.