Gelandang MU Mulai Dikagumi

8

  Penampilan impresif Manchester United dalam laga di markas Newcastle akhir pekan lalu, mulai dikagumi. Setan Merah memang tampil kuat di St. James Park dan sanggup kalahkan tim kuat dengan skor 4-0. Juan Mata terbukti sanggup mencetak dua gol sementara Adnan Januzaj menyumbangkan satu gol. Shinji Kagawa juga catatkan satu assist untuk terjadinya gol Javier […]

Gelandang MU Mulai Dikagumi - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Penampilan impresif Manchester United dalam laga di markas Newcastle akhir pekan lalu, mulai dikagumi. Setan Merah memang tampil kuat di St. James Park dan sanggup kalahkan tim kuat dengan skor 4-0.

Juan Mata terbukti sanggup mencetak dua gol sementara Adnan Januzaj menyumbangkan satu gol. Shinji Kagawa juga catatkan satu assist untuk terjadinya gol Javier Hernandez. Sementara Darren Fletcher, meskipun tidak turut andil dalam terjadinya gol, tapi juga berperan cukup penting dalam menjaga keseimbangan permainan.

“Seluruh gelandang kami menunjukkan permainan yang hebat, Darren memberikan keseimbangan yang baik sedangkan Shinji dan Juan berkolaborasi dengan luar biasa. Sungguh menyenangkan melihat aksi mereka dari lini belakang,” ujar Anders Lindegaard,┬ákiper MU asal Denmark sesuai rilis MUTV.

“Pergerakan antara Juan, Shinji, dan Adnan benar-benar halus, mereka terlihat sangat menikmati permainan. Sungguh menyenangkan melihat permainan mereka.”