Georginio Wijnaldum Kena Lempar Botol Bir Karena Gol

Sepakbola – Georginio Wijnaldum sukses terkena lemparan botol bir karena gol yang ia cetak. Sangat memprihatinkan.

Liga Inggris  - Georginio Wijnaldum Kena Lempar Botol Bir Karena Gol

Sepakbola – Georginio Wijnaldum sukses terkena lemparan botol bir karena gol yang ia cetak. Sangat memprihatinkan.

Georginio Wijnaldum memang secara mengejutkan sempat mendapatkan lemparan botol maut ke arahnya, usai ia asyik merayakan gol penyama kedudukan untuk Liverpool, ketika melawan Chelsea, sesuai rilis The Mirror. Insiden yang sangat membahayakan.

Ia memang sempat asyik melakukan selebrasi usai ia melepas aksi tandukan cakep untuk menyamakan kedudukan 1-1 di Anfield. Tak diduga, kemudian terlihat sebuah botol bir ikutan asyik melayang ke arahnya di sudut lapangan. Detik-detik yang sangat mencekam.

Fotografer yang ada di Anfield sempat sukses menangkap momen mengerikan ketika botol tersebut, yang terlihat masih penuh mendarat di tanah, pas di dekat gelandang The Reds tersebut.

Meski berbahaya, untungnya benda keras yang bisa membuat pala bocor tersebut tidak mengenai Wijnaldum. Sang pemain masih kembali ke titik tengah lapangan dengan kondisi sehat walafiat, usai wasit Mark Clattenburg meminta laga dimulai kembali. Nyaris.

Dalam laga itu, David Luiz sebelumnya jugasempat membuat Chelsea unggul lewat tendangan bebasnya, memanfaatkan ketidak siapan kiper Simon Mignolet. Meski ikut cetak gol, namun dirinya tak mendapat lemparan botol.