Gerrard Cuekin Tanggapan Ferdinand Soal Timnas Inggris

Kapten The Three Lions Steven Gerrard cuekin tanggapan Rio Ferdinand yang mengkritik bahwa timnas Inggris tak punya identitas. Pendapat Ferdinand bisa jadi disebabkan sudah sangat lamanya Inggris tak kembali memenangi suatu turnamen setelah menjadi juara Piala Dunia 1966. Inggris kembali menunjukkan prestasi apik saat menjejak kesemifinal Piala Eropa tahun 1996 dan menempati peringkat empat Piala […]

Liga Inggris  - Gerrard Cuekin Tanggapan Ferdinand Soal Timnas Inggris

Kapten The Three Lions Steven Gerrard cuekin tanggapan Rio Ferdinand yang mengkritik bahwa timnas Inggris tak punya identitas.

Pendapat Ferdinand bisa jadi disebabkan sudah sangat lamanya Inggris tak kembali memenangi suatu turnamen setelah menjadi juara Piala Dunia 1966. Inggris kembali menunjukkan prestasi apik saat menjejak kesemifinal Piala Eropa tahun 1996 dan menempati peringkat empat Piala Dunia 1990.

Atas dasar itu Ferdinand lalu mengeluarkan pendapat. Mantan bek timnas Inggris ini menilai ‘Tiga Singa’ tak memiliki pakem tertentu seperti, Brasil, Italia, Belanda, dan Spanyol.

Menanggapi kritikan itu, Gerrard pun memberikan penjelasan.

“Saya tak begitu mengerti dengan (tanggapan Ferdinand) itu. Jujur kepada Anda, saya tak tertarik pada apa yang dikatakan Rio Ferdinand atas grup dari para pemain ini,” ungkap Gerrard seperti dikeluarkan oleh Fox Sports Asia.

“Saat Anda bermain untuk Inggris, selalu ada banyak opini dari luar grup, terutama di tahun penyelenggaraan Piala Dunia. Banyak orang menyuarakan opininya, tapi saat kami yang ada di dalam grup, tidak ada seorang pun yang memperhatikan apa yang dikatakan orang luar,” tutupnya.