Gerrard Jadi Tempat Curhat Rooney

8

Steven Gerrard, sang Kapten The Three Lions, jadikan tempat curhat ke Wayne Rooney, mengenai rencana masa depannya di Manchester United. Gerrad dikabarkan meminta pihak manajemen klub untuk merelakan kepergiannya pada musim panas ini. Sementara Chelsea difavoritkan media-media Inggris mendapatkan tanda tangan Wazza. Rooney yang absen saat timnya menghadapi Wigan Athletic di Community Shield, justru mengikuti […]

Liga Inggris  - Gerrard Jadi Tempat Curhat RooneySteven Gerrard, sang Kapten The Three Lions, jadikan tempat curhat ke Wayne Rooney, mengenai rencana masa depannya di Manchester United.

Gerrad dikabarkan meminta pihak manajemen klub untuk merelakan kepergiannya pada musim panas ini. Sementara Chelsea difavoritkan media-media Inggris mendapatkan tanda tangan Wazza.

Rooney yang absen saat timnya menghadapi Wigan Athletic di Community Shield, justru mengikuti sesi latihan Timnas Inggris jelang laga ujicoba melawan Skotlandia. Hal ini semakin menguatkan isu kepergiannya dari Old Trafford.

Penyerang 27 tahun itu juga semakin memanaskan spekulasi eks pemain Everton tersebut, dengan membeberkan pembicaraan empat mata dengan Rooney.

“Tidak adil bagi Rooney jika saya mengungkapkan pembicaraan kami (mengenai rencana masa depan karirnya). Namun saya pastikan bahwa kami memang membicarakan hal itu,” tutup Gerrard, seperti dilansir BBC Sports.