Hanya kejaiban yang mungkin bisa membantu Liverpool meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Dengan jarak 19 poin dari pemuncak klasemen Arsenal, hampir mustahil Liverpool bisa mengejar ketinggalannya.

Tak heran bila kapten Steven Gerrard mengingatkan rekan-rekan setimnya dan para pendukung untuk melupakan mimpi memenangi titel Barclays Premier League, dan lebih berkonsentrai pada perjuangan merebut posisi keempat.

“Bukan saatnya lagi memikirkan titel Premiership. Kami harus realitis kalau tantangan perjuangan kami saat ini adalah merebut posisi empat besar. Kami harus fokus di sana karena persaingannya sangat ketat. Ada banyak klub di sekitar kami yang berada dalam performa terbaik dan berambisi besar merebut posisi keempat,” kata Gerrard.

BACA JUGA  MU Kalah Kualitas Dibandingkan Real Madrid, Kata Mourinho

Liverpool saat ini berada di peringkat ke lima dengan 44 poin dari 25 kali bertanding, sama dengan nilai yang diraih Manchester City. Tetapi terpaut tiga poin di bawah peringkat keempat Everton yang sudah memainkan 26 pertandingan.

Ada lima klub yang berpeluang merebut posisi empat besar di akhir musim. Mereka adalah Everton (47 poin), Liverpool (44), Manchester City (44), Aston Villa (43) dan Portsmouth (41).
***

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!