Gerrard Murka Terhadap Timnas Honduras

16

  Laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014 antara Inggris dan Honduras benar-benar brutal. Berusaha tetap profesional, Timnas Inggris akhirnya kelimpungan juga dalam menghadapi Timnas Honduras. Tak ayal Gerrad murka terhadap tim yang satu ini. Ya, Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard, akhirnya tidak tahan dan langsung melabeli skuad Honduras dengan kata mengerikan dan bodoh. Ucapan kekesalan […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Gerrard Murka Terhadap Timnas Honduras

 

Laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014 antara Inggris dan Honduras benar-benar brutal. Berusaha tetap profesional, Timnas Inggris akhirnya kelimpungan juga dalam menghadapi Timnas Honduras. Tak ayal Gerrad murka terhadap tim yang satu ini.

Ya, Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard, akhirnya tidak tahan dan langsung melabeli skuad Honduras dengan kata mengerikan dan bodoh.

Ucapan kekesalan tersebut terlontar usai Inggris meladeni tim asal Amerika Selatan tersebut di laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014 di Miami, Minggu (08/06/2014). Di laga 0-0 tersebut, skuadThe Three Lions memang cukup tertekan karena pemain-pemain Honduras kerap melakukan pelanggaran-pelanggaran yang keras.

Gerrard mengaku beruntung rekan-rekannya bisa mengakhiri laga tanpa ada yang cedera. Kapten andalan Liverpool tersebut juga mengaku kesal dengan permainan keras yang diperagakan tim lawan.

“Saya rasa ada beberapa tekel yang mengerikan untuk sebuah laga persahabatan. Saya sendiri sempat terkena satu kali,” ujarnya melalui ITV1.

“Saya merasa cukup frustasi. Saya rasa wasit tampil menyedihkan. Laga sering terganggu. Ada pelanggaran yang serius di babak pertama dan mereka (Honduras) melakukan pelanggaran-pelanggaran bodoh. Sama sekali tak ada tempo permainan. Kami merasa frustasi, namun lega karena tak ada pemain yang cedera,” pungkasnya.