Gibbs Yakin Sanchez Bakal Tambah Garang!

Pemain bertahan Arsenal, Kieran Gibbs, meyakini bahwa rekan satu timnya yakni Alexis Sanchez akan bisa tampil lebih baik lagi bagi The Gunners untuk kedepannya. Penyerang asal Chile tersebut tampil menawan di musim ini untuk The Gunners setelah Arsene Wenger menempatkannya sebagai seorang penyerang tengah. Ia tak cuma mencetak banyak gol, namun juga mampu mendongkrak performa […]

Sunderland vs Arsenal

Liga Inggris  - Gibbs Yakin Sanchez Bakal Tambah Garang!

Pemain bertahan Arsenal, Kieran Gibbs, meyakini bahwa rekan satu timnya yakni Alexis Sanchez akan bisa tampil lebih baik lagi bagi The Gunners untuk kedepannya.

Penyerang asal Chile tersebut tampil menawan di musim ini untuk The Gunners setelah Arsene Wenger menempatkannya sebagai seorang penyerang tengah. Ia tak cuma mencetak banyak gol, namun juga mampu mendongkrak performa rekan-rekannya.

Sanchez ikut bermain di pertandingan lawan Sunderland, Sabtu (29/10) kemarin. Ia dan juga Olivier Giroud sama-sama menyumbangkan dua gol dan membantu Arsenal menang telak 4-1.

Dua gol itu membuat Sanchez kini telah mengoleksi total 50 gol sejak membela The Gunners pada musim panas 2014 lalu. Dan setelah pertandingan tersebut, Gibbs pun memberikan pujian pada Sanchez. Ia yakin rekannya itu bakal bisa tampil semakin ganas lagi ke depannya.

“Alexis jelas layak mendapatkan semua yang ia raih atas kerja keras yang ia tunjukkan di di lapangan dan setiap hari dalam sesi latihan,” tukas Gibbs pada situs resmi Arsenal.

“Alexis Sanchez adalah seorang striker kelas dunia dan dengan 50 gol yang telah dicetaknya, Anda merasa ia akan bisa tampil lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar Gibbs.

Sepakbola.cc