Giggs Ingin Tetap Jadi Pemain Sekaligus Asisten van Gaal

  Ryan Giggs dengan sedikit membuat kejutan dikabarkan ingin tetap menjadi pemain untuk Manchester United sekaligus berperan sebagai calon asisten manajer baru, Louis van Gaal. The Mirror merilis, dengan mengesampingkan usia yang tak lagi muda, Giggs akan bertemu dengan Van Gaal sebelum akhir pekan ini dan membicarakan mengenai kemungkinan tersebut. Ya, Pria usia 40 tahun […]

Liga Inggris  - Giggs Ingin Tetap Jadi Pemain Sekaligus Asisten van Gaal

 

Ryan Giggs dengan sedikit membuat kejutan dikabarkan ingin tetap menjadi pemain untuk Manchester United sekaligus berperan sebagai calon asisten manajer baru, Louis van Gaal.

The Mirror merilis, dengan mengesampingkan usia yang tak lagi muda, Giggs akan bertemu dengan Van Gaal sebelum akhir pekan ini dan membicarakan mengenai kemungkinan tersebut.

Ya, Pria usia 40 tahun tersebut juga akan memberitahu van Gaal bahwa ia masih ingin terus melanjutkan pekerjaannya sebagai staff pelatih di kubu Old Trafford.

Pria Wales itu sebelumnya sempat ditunjuk menjadi manajer interim Manchester United untuk empat laga terakhir klub, usai pemecatan David Moyes yang tidak elegan beberapa pekan yang lalu.

Van Gaal sendiri hingga kini masih belum dikonfirmasi menjadi manajer baru United.

Sepakbola.cc