Giggs Nilai Premier League Musim Ini Gila

3

  Ryan Giggs, Gelandang veteran Manchester United, ikut berpendapat soal sengitnya perebutan gelar juara Premier League musim ini. Ia nilai jalannya musim ini lebih gila karena tiap tim di liga kali ini bisa saling kalahkan satu sama lain dan hasilnya sering di luar dugaan. “Dalam sepuluh laga terakhir, kami tidak tampil terlalu buruk, namun seharusnya […]

Giggs Nilai Premier League Musim Ini Gila - berita Liga Inggris

 

Ryan Giggs, Gelandang veteran Manchester United, ikut berpendapat soal sengitnya perebutan gelar juara Premier League musim ini. Ia nilai jalannya musim ini lebih gila karena tiap tim di liga kali ini bisa saling kalahkan satu sama lain dan hasilnya sering di luar dugaan.

“Dalam sepuluh laga terakhir, kami tidak tampil terlalu buruk, namun seharusnya laga di Cardiff bisa kami menangkan,” ujarnya.

United memang terbukti menjadi korban kejutan terbaru saat ditahan imbang 2-2 oleh tim promosi Cardiff City akhir pekan lalu. Tak ayal membuat pasukan David Moyes kini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, melorot tujuh angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

“Ini adalah musim yang gila, semua klub saling mengalahkan dan sepertinya hanya Arsenal yang konsisten. Mereka layak memuncaki klasemen.”

Namun, pria asal Wales ini yakin klubnya bisa bangkit dan menerobos papan atas di akhir musim nanti. Menyandang status juara bertahan, Giggs tak ingin United berhenti di papan tengah di klasemen akhir musim panas nanti.