Gila! Manchester United Mau Tebus Neymar 8 Trilyun!

Manchester United ikuti jejak Real Madrid memburu Neymar dan siap gelontorkan Rp8 triliun untuk pemain asal Brasil itu.
Manchester United ikuti jejak Real Madrid memburu Neymar dan siap gelontorkan Rp8 triliun untuk pemain asal Brasil itu.

Manchester United mengincar langkah sensasional untuk merekrut striker PSG, Neymar, dengan harga Rp8 trilyun. Demikian laporan yang beredar di Prancis.

Neymar, 25 tahun, pecahkan rekor transfer dunia senilai Rp3,5 trilyun untuk pindah dari Barcelona ke ibukota Prancis musim panas lalu, dan telah mencetak 20 gol dalam 22 penampilannya untuk PSG.

Diklaim sebelumnya, raksasa Spanyol Real Madrid serius mempertimbangkan untuk membawa superstar asal Brasil itu kembali ke La Liga. Namun, jawara La Liga musim lalu itu kini harus hadapi persaingan ketat dari Manchester United.

Le 10 Sport mengemukakan, The Red Devils sedang menyiapkan tawaran gila yang mencapai Rp8 trilyun untuk bisa membawa Neymar ke Old Trafford.

Langkah seperti itu akan secara otomatis menghapus rekor transfer dunia Neymar saat ini. Diklaim hanya United dan Madrid yang memiliki dana serta keberanian untuk lakukan langkah transfer tersebut.

Ed Woodward bertekad membawa superstar global itu ke United pada akhir musim, dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid juga berada dalam pantauan MU, selain Paulo Dybala dari Juventus.

Griezmann sempat di ambang transfer ke Setan Merah musim panas lalu, namun terhalang sanksi transfer yang harus dijalani Atletico Madrid. Hal itu kabarnya membuat penyerang Prancis itu terbebani untuk tetap tinggal di Atleti.

Dikabarkan juga, United tawarkan gaji sebesar Rp5,4 milyar per pekan kepada Griezman untuk gabung Old Trafford musim depan. Namun, bomber Prancis itu dilaporkan menuntut Rp7,2 milyar per pekan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford, dan menolak kemungkinan pindah ke Barcelona.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan