Gila! Paul Pogba Mau Bangun Lapangan Bola Dalam Rumahnya!

  • Bintang Manchestet United, Paul Pogba memiliki rencana untuk membangun sebuah lapangan sepak bola di dalam rumah mewahnya di Cheshire, Pogbarena!

Rumah mewah milik bintang Manchester United, Paul Pogba
Rumah mewah milik bintang Manchester United, Paul Pogba. Di sinilah ia ingin membangun Pogbarena!

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berencana untuk membangun lapangan sepak bola di dalam rumah seharga 3 juta pound (53,47 miliar rupiah) miliknya yang berada di Cheshire, menurut The Sun.

Paul Pogba, mantan pemegang rekor transfer dunia itu telah menemukan nama yang tepat untuk lapangan sepak bola tersebut, karena seorang sumber mengungkapkan bahwa lapangan indoor itu akan dinamai “Pogbarena”.

Pogba, yang absen membela Manchester United karena cedera saat ini, akan menjadikan salah satu lantai di rumahnya menjadi lapangan sepak bola dan akan memiliki gawang mini, serta dipasang papan skor elektronik. Canggih!

Liga Inggris  - Gila! Paul Pogba Mau Bangun Lapangan Bola Dalam Rumahnya!
Paul Pogba

“Idenya adalah dia akan membawa beberapa teman dekatnya dan kemudian bermain di lapangan indoornya,” kata sumber tersebut kepada surat kabar The Sun.

“Rumahnya sangat bagus dan dia punya banyak ruang kosong sehingga dia berpikir, ‘Mengapa tidak memiliki lapangan sepak bola saya sendiri?’ Dia akan memasang papan skor elektronik dan tidak dapat berhenti menampilkan The Pogbarena!”

Pogba membeli rumahnya pada awal tahun ini, tapi sedang menyewa rumah di tempat lain karena rumah mewahnya tersebut sedang dalam perbaikan. Rumah mewah Pogba seharga Rp 53,47 miliar itu memiliki lima kamar tidur, kolam renang, sauna dan ruang bermain.

Liga Inggris  - Gila! Paul Pogba Mau Bangun Lapangan Bola Dalam Rumahnya!
Kolam renang indoor dan sauna di dalam rumah Paul Pogba

Sementara itu, rekan setim Paul Pogba di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini pindah ke rumah mantan bintang The Red Devils, Tom Cleverly, bersama keluarganya.

Musim ini Pogba baru bermain sebanyak 4 kali di Liga Primer Inggris, dia mencetak 2 gol dan menyumbangkan 2 assist untuk Setan Merah.