Giroud Juga Terkesima Performa Ozil

6

  Tak hanya Wenger yang takjub, Giroud pun terkesima dengan performa gemilang Mesut Ozil. Striker berusia 27 tersebut kagum dengan efek ‘super’ instan yang dihadiahkan oleh Ozil bagi performa Arsenal dalam lanjutan laga matchday 2 Liga Champions saat gilas Napoli 2-0. “Mesut bermain sangat luar biasa. Sangat mudah menemukan dirinya di lapangan, kami juga sudah […]

Liga Champions Liga Inggris  - Giroud Juga Terkesima Performa Ozil

 

Tak hanya Wenger yang takjub, Giroud pun terkesima dengan performa gemilang Mesut Ozil. Striker berusia 27 tersebut kagum dengan efek ‘super’ instan yang dihadiahkan oleh Ozil bagi performa Arsenal dalam lanjutan laga matchday 2 Liga Champions saat gilas Napoli 2-0.

“Mesut bermain sangat luar biasa. Sangat mudah menemukan dirinya di lapangan, kami juga sudah saling mengerti satu sama lain,” puji Giroud mantap dalam wawancara usai laga.

“Dia memberikan assist bagi gol saya. Mesut tahu apa yang harus di lakukan di saat yang tepat. Ia adalah pemain yang kami butuhkan untuk meningkatkan kualitas permainan kami.”

Dengan hasil tersebut, catatan Ozil bertambah menjadi enam assist dan satu gol dalam delapan pertandingan. Tidak heran banyak yang beranggapan jika Ozil disebut sebagai motor serangan Arsenal saat ini. Ketiadaan Santi Cazorla yang absen cukup lama akibat cedera seperti tidak berimbas apa-apa setelah hadirnya pemain baru ini.