Giroud: ‘Saya Takut Jumlah Pemain’

5

  “Kami memiliki skuat yang berkualitas, namun saya sedikit takut memikirkan tentang jumlah pemain yang ada,” ujar Giroud seperti dirilis Sky Sport. “Kemungkinan kami akan mendapatkan masalah karena jumlah pemain kami yang cukup minim.” Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Fakta Menarik Usai Arsenal Juara FA Cup Liga Inggris: Manchester City Masih Percaya […]

Giroud: ‘Saya Takut Jumlah Pemain’ - berita Liga Inggris

 

“Kami memiliki skuat yang berkualitas, namun saya sedikit takut memikirkan tentang jumlah pemain yang ada,” ujar Giroud seperti dirilis Sky Sport.

“Kemungkinan kami akan mendapatkan masalah karena jumlah pemain kami yang cukup minim.”

Arsenal saat ini memang sedang krisis jumlah pemain. Meski memenangkan pertandingan melawan Olympique Marseille dini hari tadi (19/09/2013), Giroud khawatir di pertengahan musim klubnya akan makin kesulitan menghadapi hukuman skorsing maupun masalah cedera akibat daya hantam skuad mereka yang jadi tak maksimal.

Bila Giroud juga ikut-ikutan cedera, praktis Arsenal tak punya pelapis setingkat. Apalagi kenyataan sama-sama cederanya Yaya Sanogo dan juga Lukas Podolski menambah cemas kubu Meriam London.